Tentang S A M S U N G

S A M S U N G

Kepemimpinan Samsung, Sebagai Perusahaan Kelas Dunia

Dari awal kami sebagai perusahaan dagang kecil, Samsung berkembang menjadi korporasi kelas dunia dengan bisnis yang meliputi teknologi canggih, semikonduktor, konstruksi pencakar langit dan pabrik, petrokimia, busana, obat, keuangan, hotel, dan banyak lagi. Berbagai penemuan dan produk terobosan kami memungkinkan kami menjadi pemimpin di bidang-bidang ini dan terus-menerus mendorong maju industri. 

Samsung dalam Hidup Kami, Menyempurnakan Pengalaman Setiap Hari

Mulai dari inovasi dalam elektronik konsumen hingga pengembangan kami di bidang biofarmasi, Samsung berbagi pengalaman mengesankan setiap hari dengan orang-orang di seluruh dunia. Melalui pengabdian kami dalam membuat produk dan jasa terbaik di berbagai bidang bisnis, kami berusaha keras menyempurnakan kehidupan manusia di mana saja dan membawa perubahan positif pada dunia di sekeliling kami.

Samsung Menciptakan Kemungkinan, Sebagai Korporasi Penemuan

Tujuan kami sederhana saja: Memberi Anda kebebasan memilih jalan; menemukan pengalaman baru; bertanggung jawab terhadap dunia Anda. Inilah kekuatan yang menghubungkan siapa Anda saat ini dengan siapa Anda esok hari. Dalam dunia yang terus berubah, kami berubah lebih cepat. Kami tak kenal lelah mengejar penemuan dan inovasi, menciptakan teknologi dan menyediakan jasa yang memberdayakan, dan membuka pintu menuju dunia kemungkinan.

Kontribusi Samsung, Berkomitmen pada Tanggung Jawab Sosial

Kami mengukur keberhasilan bukan hanya dalam prestasi bisnis, juga dengan mengukur seberapa baik kami melayani masyarakat, melindungi sumber daya planet kita, dan perubahan yang kami berikan pada kehidupan manusia. Kami memikul tanggung jawab untuk berperan sebagai warga korporat yang baik, mengambil tindakan di seluruh dunia untuk membangun masyarakat yang lebih baik, melindungi dan memperbaiki lingkungan, serta memperkuat masyarakat kita.

Sumber : www.samsung.com/id/home
                                           
Untuk Ke Situs Resminya Silahkan Klik
DISINI
[ Anda akan di arahkan ke AdFoc.us, tunggu Enam detik dan klik Skip di pojok kanan atas ]

Related Posts:

0 Response to "Tentang S A M S U N G"

Post a Comment

Saya hanyalah mahluk Allah dan pengikut nabi Muhammad. Jika ada artikel atau postingan saya yang mirip bahkan sama dengan artikel orang lain bukan maksud saya untuk menjatuhkan atau merendahkan orang tersebut, jika memang benar-benar ada saya bersedia untuk me-musyawarakannya. Dan jika ada artikel saya yang mengandung unsur porno [ yang tidak bertujuan untuk mendidik ] itu di luar kehendak saya. . .